Home > Game > Pro Evolution Soccer 2010

Pro Evolution Soccer 2010

Pro Evolution Soccer adalah game sepak bola yang paling realistis yang ada sekarang ini. Kehadiran game ini terbilang sukses dan dikategorikan game terlaris bagi para gamers dan football lovers. Cover utama dari game ini ditujukan ke Lionel Messi dan Fernando Torres, berbeda dengan sebelumnya yang hanya menampilkan fitur-fitur original dan abstrak.

01

PES 2010 akan menawarkan peningkatan drastis terlebih mengenai konten lisensi, atmosfer stadion, gerak pemain dan peningkatan sisi online. Misalnya ketika Anda bermain sebagai Messi, itu akan menjadi seperti Messi yang di TV (kalo gw bilang kaya kehidupan nyata kan lo semua pada belum pernah ketemu langsung..Iya kan?).

Vendor game asal Jepang itu juga telah sukses meraih lisensi resmi baik kompetisi Champions League dan Europe League (sebelumnya UEFA Cup). Tak pelak, PES 2010 diklaim bakal lebih realistis ketimbang seri-seri PES sebelumnya.

Tehknologi pada game ini juga lebih canggih dari versi-versi sebelumnya. Dengan ditanamkan sistem program AI dengan Teamvision 2.0 akan membuat kita terbantu oleh pergerakan si komputer  dalam membangun serangan dan menutup serangan lawan. Konami juga mengungkap beberapa kemampuan anyar PES 2010. Kombinasi umpan dan lari tanpa bola bakal jadi kunci untuk menembus pertahanan lawan, gol pun dikatakan bakal semakin susah disarangkan. Tackling-tackling maut juga akan menghiasi permainan ini, apalagi gerakan sewaktu di tackle lebih banyak dan variatif (wow…!!)

User juga akan mempunyai lebih banyak pilihan dalam mengatur formasi dan strategi yang baik. Kedua hal ini akan sangat berpengaruh ketika kita bermain Master League di mode PES original.

Yang gw harapkan semua liga khususnya di Eropa ditampilkan secara keseluruhan. Versi sebelumnya yaitu PES 2009 tidak membuat Liga Jerman. Jadi semoga aja yang sekarang lebih komplit, lebih susah, dan lebih menarik lagi Grafik visualnya.

Thanks for reading this post, please write some comments, criticisms and your suggestions.

Written by : Allen J.

Sumber : Konami.com, Detik.com

Categories: Game
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: