Home > Movie > [Sinopsis] Iron Man 2

[Sinopsis] Iron Man 2

Iron Man kembali lagi beraksi dalam sekuel terbarunya Iron 2 Man. Untuk penggemar film action pastinya film ini sudah menjadi salah satu kewajiban untuk ditonton tahun 2010 ini. Pada film sebelumnya, di akhir cerita Tony Stark (Robert Downey Jr.) bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) sehingga para penonton sudah diasumsikan bahwa Iron Man merupakan film sekuel. Pada edisi kali ini sang sutradara Jon Favreau menyajikan formula action terbaik melebihi film terdahulunya. Film ini akan menambah karakter baru mulai dari Whiplash (Mickey Rourke) dan The Black Widow (Scarlett Johansson). Tidak hanya disitu saja, yang menariknya karakter dari The Avengers menjadi special guest di film ini.

Iron Man 2 ini lebih menceritakan masa kelam Tony Stark. Dimana ketika dia mengaku menjadi Super Hero, para wartawan, masyarakat hingga pemerintah mencoba menguak rahasia dibalik baju-baju besi tersebut. Namun Tony tidak ingin membeberkan hal tersebut karena dia takut rahasia baju besi Ironman jatuh ke tangan yang salah. Akan tetapi pemerintah tak habis akal untuk merebut rahasia tersebut dari Tony. Dibantu oleh Pepper Pots (Gwyneth Paltrow) dan Kolonel James ‘Rhodey’ Rhodes (Don Cheadle) yang kali ini menjadi War Machine, membentuk aliansi baru dengan teknologi yang lebih maju serta pasukan khusus.

Musuh utama kali ini adalah Whiplash atau Ivan Vanko adalah mantan narapidana yang berhasil membuat kostum Iron Man versi sendiri walaupun tak sebaik milik Tony Stark. Sedangkan The Black Widow, mata-mata Rusia yang akhirnya pindah ke Amerika Serikat. Dia dilatih sebagai mata-mata, artis bela diri, dan penembak jitu yang juga dilengkapi dengan gudang persenjataan teknologi tinggi, namun disini menjadi sekutu dari Iron Man.

Setelah melarikan diri dari penjara, Whiplash mendapat bantuan sumber daya dari pihak lain dan kemudian mulai melakukan eksperimen untuk mencoba melebihi kekuatan baju baja Iron Man. Disinilah sesi paling menarik ketika Iron Man dan War Machine bersekutu melawan Whiplash.

Iron Man 2 tayang 7 Mei 2010.

Written by : Allen Jr.

Sumber : http://muhammadhelmifauzan.blogspot.com/2010/01/iron-man-2-banyak-aksi-dan-kejutan.html

http://artikelpedia-lakalaka.blogspot.com/2010/02/iron-man-2-menggelegar-sinopsis-trailer.html

Categories: Movie Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: