Home > Etalase > 8 Rahasia Wanita

8 Rahasia Wanita

Berikut ini adalah tanda-tanda dari perempuan ketika pria berkomunikasi dengan mereka. Essetially, info ini saya dapatkan dari bermacam sumber dan tentu saja pengalaman pribadi. Hehe,,

Pertama, wanita itu sangat suka yang namanya shooping. Jadi ketika bro-bro jalan dengan si dia, sudah cukup sering doi berkata, “Eh, liat deh. Tasnya bagus banget ya!?”. Nah, itu tandanya dia ingin membeli tas atau dompet atau barang apa pun yang menurut dia bagus untuk dimiliki. Kemungkinan jika dia malas atau tidak jadi membelinya, biasanya dia akan memancing kita untuk membelikannya. Misalnya saja dia menunjukkan wajah kesal sambil berkata, “Tapi sayang banget sih, uangku baru aja habis buat kuliah”.

Kedua, ketika bro-bro sedang PDKT dan mencoba untuk “nembak” perempuan yang bo-bro suka kemudian doi minta butuh waktu untuk menjawabnya, sebenarnya dia memikirkan apakah bro-bro cocok untuk dia, keluarganya, teman-temannya, pergaulannya, masa depannya, semuanya disimulasikan selama beberapa hari tersebut. Dan biasanya dia suka minta pendapat dari sahabatnya mengenai bro-bro sekalian. Jadi penting banget, kalau bro-bro juga akrab dengan kawan-kawan si dia sebelum jadian. Solusinya bro-bro harus sabar untuk mendapatkan si dia supaya jadi pasangan bro sekalian. Tunggu dan buat sampai si dia jatuh cinta dengan anda. Apabila terlalu cepat “nembak”, dia biasanya akan kaget dan hanya sebatas simpati saja dengan bro semua. Kalaupun sang perempuan itu menerima cinta anda, kita pun harus berhati-hati bahwa dia belum sepenuhnya suka dengan kita, dan setelah penjajakan beberapa bulan kemudian dia barulah menyadari kalau anda adalah pasangan yang tepat untuknya.

Ketiga,  kadang-kadang ketika doi mudah marah atau tesulut emosinya padahal hanya karena masalah sepele dan sudah sering terjadi, kemungkinan anda sedang berhadapan dengan wanita yang lagi “dapet” atau menstruasi. Kemungkinan lain doi sedang banyak masalah yang mumet dan belum terselesaikan, baik itu masalah kuliah, pekerjaan ataupun keluarga. Dan biasanya masalah keluarga agak sensitif bagi dia untuk diungkapkan.

Keempat, perempuan kalau sudah sekali marah akan lama reda emosinya dan terkadang sering jual mahal. Kita sebagai raja gombal mesti mengeluarkan jurus-jurus maut kita supaya  hati si dia mau terbuka dengan rasa kekesalannya. Buat perempuan tersebut dihargai, diagungkan dan lebih penting dari apa yang anda miliki sekarang ini, baru lah dia mau menceritakan masalahnya.

Kelima,  wanita itu suka melakukan tes kecil dan memata-matai kita. Walaupun tidak selalu dan tidak sering. Biasanya ketika si dia mencurigai sesuatu dari kita, dia akan memberikan kita sejumlah pertanyaan yang dapat membuat kita terjebak dan tidak bisa mengkoreksi jawaban kita tersebut. Entah dari mana datangnya pertanyaan itu tapi saya sendiri salut kepada mereka karena sepertinya mereka membuat pertanyaan itu secara spontan dan tidak bisa ditebak alurnya. Lalu buat bro-bro yang suka selingkuh kudu mesti wajib hati-hati dan sigap mata karena si dia suka mengutus “mata-mata” untuk mengawasi kita. Dan kalau ketahuan, si dia bisa berubah jadi investigator bagai polisi atau semacamnyalah. Akan tetapi bro-bro tidak perlu takut selama kita menghadapinya dengan pikiran yang dingin dan ekspresi yang tenang.

Keenam, wanita sangat menyukai sharing atau curhat. Karena pada dasarnya perempuan adalah mahkluk yang suka berbagi satu sama lain. Untuk itu kita harus menjadi pendengar yang baik buat dia dan cobalah untuk memberikan nasehat atau jawaban yang positif baginya jika dia meminta pendapat dari anda, walaupun kadang merugikan dirinya sendiri. Dan terkadang doi suka cerita yang aneh-aneh dan ga penting dibahas, tapi yang penting  adalah Just keep listening ajah!!

Ketujuh, wanita sangat membutuhkan kehadiran kita di matanya, bukan cuma sekedar telpon-telponan atau sms-smsan. Karena dengan kehadiran kita doi merasa rileks di sisi kita. Inilah salah satu alasan kenapa perempuan kalau sudah sayang dan cinta mati sama bro-bro dia ngga mau ditinggalin atau diputusin.

Kedelapan,  wanita juga suka dengan sentuhan. Bukan sentuhan yang “itu” aja :p. Maksud saya disini adalah perempuan menyukai moment ketika kita membelai, menggandeng atau memeluk si dia. Menurut riset kebanyakan pria tidak menyadari hal ini. Bahwa sebenarnya sewaktu kita memeluk dia, hormon pada wanita bekerja sedemikian rupa sehingga dia akan merasakan kenyamanan dan perasaan ingin dimiliki. Walaupun menurut kita ini hal sepele tapi bagi perempuan adalah hal yang sangat penting dan berarti. Kira-kira segini aja dulu ya, abis udah lupa! Udah lama jomblo. hehe.. Kalau ada pendapat lain silahkan comment aja.

Categories: Etalase Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: