Home > Music > [Info] Mike Portnoy will be the next A7X’s Drummer?

[Info] Mike Portnoy will be the next A7X’s Drummer?

Setelah tragedi Jimmy ‘The Rev’ Sullivan tidak membuat A7X mengurungkan kreatiftasnya. Buktinya anak-anak band asal Huntington Beach, California ini mulai kembali merintis album terbarunya setelah kejadian tragis yang menimpa drummer mereka. Zacky, salah satu gitaris A7X mengatakan akan membuat suatu kejutan di album mereka.

Jika memang benar akan membuat album, lalu siapakah pengganti kursi panas milik The Rev? Mike Portnoy, Dream Theater drummer akan mengisi kekosongan penabuh drum A7X. Namun disini Mike tidak sebagai pengganti permanen The Rev, akan tetapi hanya membantu dalam pembuatan album terbaru A7x saja. Mike turut prihatin dan simpati atas meninggalnya salah satu drummer terbaik dunia tersebut. Untuk itulah Mike bersikap positif ketika A7X memintanya ikut serta merampungkan album terbaru mereka yang sekaligus akan didedikasikan mengenang jasa The Rev. “Dia (The Rev) adalah drummer terbaik yang memiliki talenta luar biasa dan ciri khas yang tidak dimiliki drummer mana pun”, pungkas Mike.

Mike sudah mulai berlatih bersama A7X sejak bulan lalu. Zacky sangat kagum dengan kemampuannya dan menilai album terbaru mereka akan sukses seperti yang sebelum-sebelumnya. Ketika memonitor Mike berlatih, Zacky menjelaskan bahwa Jimmy akan bangga dengan hasil kerja mereka ditambah jika dia mengetahui bahwa Mike membuat sebuah tato deathbat pada dirinya. Mike menyadari bahwa fans adalah satu keluarga, dan fans akan selalu ada dalam keadaan senang maupun sulit. Karena itu dalam album terbaru ini mereka akan bekerja keras demi fans yang sudah mendukung mereka sejauh ini. begitu juga dengan personil A7X lainnya yang mengatakan “Sangat nyaman dan menyenangkan apabila bekerja sama dengan Mike. Walaupun perasaan tersebut tidak sama ketika bersama Jimmy, akan tetapi esenssinya akan terus hidup dalam hati kami dan lewat iringan musik dia akan membantu menciptakannya. Dia adalah seorang legenda sebelum keberhasilan kami dan kami senang untuk berada dibawah sini untuk fans kami, dan terutama untuk Jimmy.”

Jadi siapakah yang akan menjadi pengganti The Rev? Belum dapat dipastikan sekarang. Yang pasti tidak akan mudah menemukan seseorang yang memiliki ciri khas dalam bermusik dan pantas diperhitungkan menjadi drummer band yang sudah dibentuk sejak tahun 1999 ini.

Categories: Music Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: