Home > Game > God of War III

God of War III

Kratos back in March 2010! Chapter terbaru dari God of War selalu membuat gamers sejati ingin mengikuti kelanjutannya. Seperti seri sebelumnya, kombinasi pertempuran, platforming, serta unsur puzzle masih menghiasi permainan ini dan bahkan lebih rumit dari sebelumnya. Ditambah dengan aksi yang mahal dan mencengangkan membuat seri ini memiliki nilai tambah dari seri lainnya.

Dengan teknologi PlayStation3 diyakini akan mensihir para gamers dengan ketajaman gambar visualisasi yang dihadirkan oleh game produksi Santa Monica Studio ini. Jadi akan memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dalam menciptakan karakter God of War III dan memungkinkan untuk berinteraksi lebih lanjut dengan lingkungan. Dalam seri akhir ini juga gamers akan disajikan alur cerita dari berakhirnya perang Titanomachi dan kehancuhan dewa-dewa yunani.

Kratos vs Hades

Di Seri ini akan ditemukan banyak hal baru seperti senjata yang akan dipakai Kratos, yang sebelumnya  adalah Blade of  Exile kini berganti sementara menjadi Blade of Athena.  Senjata baru lainnya adalah Claws Hades, Nemesis Whip (terbuat dari Batu titik pusat oleh Hephaestus), dan Nemean Cestus (sepasang sarung tangan tinju berbentuk seperti kepala singa yang diperoleh dari Hercules). Kelebihan dalam seri ini kita dapat menggunakan senjata yang berbeda-beda ketika kita sedang melancarkan serangan kombo dan kita juga diberikan petunjuk untuk menemukan teknik yang berbeda ketika menghadapi musuh yang berbeda pula. Selain itu penggunaan sihir pada senjata tidak terbatas seperti seri sebelumnya namun semua tergantung pada item yang kita temukan. Dalam peperang kita dapat mengendalikan seekor monster untuk dijadikan alat menghabisi musuh, menyebrangi ngarai, maupun menghancurkan apapun yang menghalanginya.

Kratos pun akan menghadapi banyak dewa-dewi besar yunani yang menjadi raja di beberapa level, antara lain Poseidon yang sebelumnya menjadi teman kini menjadi lawan yang harus dikalahkan. Lainnya seperti Hermes, Hades, Helios, dan tentu saja sang Ayah dan pemimpin Olympus , Zeus. Dengan dibantu para Titan dan Gaia, bagaimana cara Kratos mengakhiri perang dan membalas dendamnya?

Developer : Santa Monica Studio

Publisher : Sony Computer Entertainment

Director : Stig Assmusen

Platform : PlayStation 3

Genre : Action Adventure

Rating : 10

Sumber : GameStation

Categories: Game Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: